BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 17 Desember 2009

Safety

Lampu Merah
Apakah Kalian pernah melanggar lampu merah? kalau sudah pernah jangan lah di ulang lagi kalau melanggar inilah akibatnya.

Ketika kalian lihat video di atas kalian menyadari bahwa kita tidak boleh melanggar lampu merah, dan coba kalian lihat pada saat itu mobil tersebut melanggar lampu merah dan motor itu tidak, Coba kalian pikirkan Siapa Yang Melanggar Lalu Lintas?Mobil atau Motor?

Atap Kereta Api

Di kota besar Jakarta ini banyak sekali Kereta Api,dan coba kalian lihat pasti ada yang naik ke atap kereta api itu sangat berbahaya dan jangan tiru adegan ini.


Kalau sudah melihat video ini apa kamu ingin meniru?

Menyebrang jalan
Kita sudah tahu akan di Indonesia terdapat lalu lintas yang sangat padat oleh karena itu sebagai pengguna jalan kita harus hati-hati,oleh karena itu sebagai pengguna kita harus menyebrang jalan pada tempatnya, kalau tidak pada tempatnya inilah akibatnya!

Kalau sudah kalian lihat apa yang terjadi,semua orang yang mentebrang tadi terpental sangat jauh karena diperkirakan oleh mereka adalah "Menyebrang dapat di mana saja yang penting harus bersama-sama supaya kelihatan."Itu semua adalah pernyataan yang salah, jadi kita tetap harus menyebrang jalan pada tempatnya yaitu Zebra Cross dan mematuhi semua peraturan lalu lintas.

Motor Matic berbahaya bagi anak-anak

Di zaman sekarang ini sudah di temukannya Motor yang berTransmisi Automatic.
Apakah kalian sudah tahu Motor tersebut seperti apa? Motor itu tidak mempunyai gigi jadi kita hanya langsung menarik tuas gas tersebut dan sudah bisa jalan tanpa mengganti gigi, tetapi motor itu juga berbahaya untuk ditinggalkan dengan meninggalkan anak kecil di motor itu dengan posisi mesin dalam keadaan hidup,jika kamu tidak percaya lihatlah video ini!



Jika kalian sudah mempunyai anak kecil dan membeli Motor Matic Ingatlah baik-baik video ini supaya tidak terjadi kecelakaan seperti video diatas.

0 komentar: